Kursi Malas

kursi malas lempit krepyak jati

Nama produk : Kursi malas
Kode        : SGL 1
Ukuran     :
Bahan       : Kayu Jati
Finishing   :
Harga       : Rp

Kepuasan dan kepercayaan Anda adalah prioritas kami

Untuk pemesanan Hubungi :
Phone  : 08975942376
PIN BB : 7C970023


Kursi malas

Bersantai sekaligus melepas penat dengan produk kursi malas dari kami.Kursi malas jati Knockdown Furniture ini sangat  inovatif disamping berfungsi sebagai kursi malas juga bisa berfungsi sebagai  untuk meregangkan otot-otot kita yang kaku setelah lelah bekerja atau beraktifitas sambil bersantai di depan TV atau teras halaman rumah. 
Model minimalis atau kursi santai krepyak, ada juga yang menyeut kursi santai lempit. material bahan baku menggunakan kayu jati solid berkualitas

Kursi malas Lipat Jati yang revolusioner ini memiliki desain dan ukuran yang standar sehingga tua muda dapat menggunakan fungsi kursi santai ini secara maksimal dalam penggunaanya, sehingga anda atau siapapun dapat berlama-lama berada dikursi santai ini tanpa merasa kelelehan setelah bekerja karena anda bisa melakukan aktfitas olahraga kecil dan  ringan.

Kursi malas ini dibuat dari kayu jati pilihan dan dikerjakan oleh ahlinya pertukang kayuan yang telah meimilik pengalam puluhan tahun dengan proses finishing yang sempurna , sehingga bukan asal dalam pengerjaanya.

kursi ini cocok bagi anda karena harga yang kompetitif, kualitas kayu jati yang tidak diragukan lagi bukan kayu jati muda. Kuat, kokoh dan artistik. kursi ini juga mempunyai sistem “Knockdown”  Ringkas dan sederhana serta efektif dipindahkan dari satu lokasi ke lokasi yang lain.sehingga bisa dilepas  bila diperlukan misalnya pindahan rumah sehingga bisa ditaruh dibagasi mobil, tidak perlu memakai Truk untuk membawanya karena tidak membutuhkan ruangan besar setelah dilepas.

Kursi ini juga bisa ditempatkan di tepi kolam renang, di lobi hotel ataupun ditaman sebuah hotel. Juga bisa ditempatkan di Villa atau bungalow yang mengahadap pasir putih untuk menikmati pemandangan pantai.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mebel jati jepara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger