teras

NAMA PRODUK : KURSI TERAS
KODE        : SGT 02
UKURAN      : 
STOCK       : ADA
WARNA FINIS :


TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
PEMESANAN HUB : 08975942376
PIN BB : 7C970023
I LOVE BLOG UNTUK SAHABAT KALIMAT INI AKAN BERKEDIP KALIMAT INI AKAN BERKEDIP << 08975942376 >><< 08975942376 >> SELAMAT DATANG I LOVE BLOG UNTUK SAHABAT TEKS INI AKAN BERJALAN
 Gazebo Cantik Membawa Nyaman

Bersantai sekaligus melepas penat tidak selalu dilakukan di dalam ruangan. Gazebo ditaman dapat menjadi salah satu alternatifnya, sambil ditemani hembusan angin sepoi-sepoi.

Jika berbicara kenyamanan dan keindahan gazebo, tidak lepas dari bahan material yang digunakan. Banyak bahan yang digunakan untuk pembuatan seperti kayu, bambu, besi, kaca atau batu. Tapi, biasanya material kayulah yang sering digunakan untuk konstruksi gazebo.

Sedangkan untuk material atap, bisa menggunakan alang-alang, ijuk, sirap, genteng, bambu, kain ataupun seng. Semua bisa digunakan sesuai dengan selera dan tentunya sesuai dengan konsep bangunan rumah itu sendiri.

Sesuaikan Ukuran

Agar kenyaman berada di gazebo terpenuhi, maka wajib mengecek ulang ukuran taman yang ada. Jika taman terlalu kecil, jangan paksakan menambah gazebo. Tapi jika lahan taman luas, Anda bisa meletakkan gazebo sesuai porsinya.

Seperti kata, Esti Novijanti, jika memiliki 30m² luas taman, ¼ lahan bisa digunakan untuk gazebo. “Gazebo pada dasarnya memiliki fungsi sebagai tempat berkumpul. Maka harus disesuaikan ukuran taman dengan gazebo, agar ruang gerak tersedia sempurna,” ungkap seorang perancang, pelaksanaan kontruksi lansekap Alam Sutera ini.

Tidak hanya berbicara ukuran luas taman dan luas gazebo. Bentuk-bentuk gazebo pun menjadi penting agar tercipta kesempurnaan gazebo taman. Hadirnya bentuk akan memberi keharmonisan, seperti persegi empat, bulat, oval, persegi enam, dan masih banyak bentuk lain sesuai selera  pengguna.

Percantik dengan Ornamen

Agar lebih nyaman berada di dalam gazebo, tambahkan beberapa ornamen pendukung seperti meja kecil, bantal, bebatuan, serta lampu yang akan menerangi. Tidak hanya nyaman nantinya, tapi membuat gazebo semakin cantik dan memperkuat keindahan taman secara keseluruhan.

Jangan lupa, buat batu pijakan (stepping stone) dari teras belakang menuju gazebo. Batu pijakan ini akan menjadi jalan setapak mengiring kita menuju surga kecil yang menenangkan jiwa secara alami.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mebel jati jepara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger