LEMARI JAM HIAS MAWAR

Lemari Jam Hias Mawar dengan berbagai model bentuk maupun ukiran khas Jepara. Lemari Jam Hias Mawar terbuat dari bahan kayu jati kering. sangat cocok untuk menghiasi berbagai ruangan antara lain: ruang tamu, ruang keluarga, ruang masjid, ruang loby sehingga tampak Elegan, Megah dan Berkelas. Dengan ukuran tinggi berdiri tegak antara 200cm - 250cm. Kami juga melayani pesanan pembuatan nama yang tertera pada lemari jam / Bertuliskan Arab Kaligrafi.


 
lemari jam hias mawar ulir lemari jam hias mawar ulir lemari jam hias mawar ulir
Lemari jam mawar Lemari jam mawar Lemari jam mawar
sKode SGJ 01
Harga
Ukuran
Kode SGJ 01
Harga
Ukuran
Kode SGJ 01
Harga
Ukuran
gambar gambar gambar
nama nama nama
sepek sepek sepek
gambar gambar gambar
nama nama nama
sepek sepek sepek
gambar gambar gambar
nama nama nama
sepek sepek sepek
gambar gambar gambar
nama nama nama
sepek sepek sepek
gambar gambar gambar
nama nama nama
sepek sepek sepek








Lemari Jam Mawar Ulir Lemari Jam Mawar Lemari Jam Mawar Akar
lemari jam hias mawar ulir
lemari jam hias mawar lemari jam hias mawar
Kode SGJ 1
P. x L. x T
Harga Rp
Kode SGJ 1
P. x L. x T
Harga Rp
Kode SGJ 1
P. x L. x T
Harga Rp

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. mebel jati jepara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger